People Around Me

Hei hei daripada ngga ada kerjaan gue iseng posting beberapa foto yang pernah ada dalam kehidupan gue nih. Yuk mari diliat liat :)
Foto pertama, it's me Sarah Rizqi Amaliah. Foto ini diambil saat sesi pemotretan majalah sekolah gue edisi keenam. Lokasi? Hayo tebak dimana? Itu sekolah gue haha keren yah?

The second photo is... Sarah with her father and her mother. Foto ini diambil waktu lagi ngerayain idul adha di rumah gue. Gue mirip siapa hayo? Bapake lah haha ya kan :)


Siapa itu sar? Yap! Itu adek gue satu-satunya. Her name is Shofi Salsabila. Mirip ngga? Ngga kan yaa? Hehe. Gue sama adek gue itu sering banget berantem tapi kadang-kadang juga akur sih (kadang-kadang banget) haha secara perbedaan umur gue sama dia lumayan jauh yaa. Hem 5 taun jaraknya jadi wajar kan kalo kita punya pola pikir yang amat berbeda. Tapi gue tetep sayang kok sama dia (gue gapernah bilang gini ke dia haha)

(ki-ka: Nadhiva. Sarah, Aliya, Nabila)
Wes cantik-cantik sar, siapa itu? Haha siapa cantik? Gue? Makasih (sarah PD). Well, itu sodara-sodara gue di Bandung. Foto ini diambil waktu lebaran idul fitri. Diantara kita berempat, gue doang nih yang merantau tinggal di Jakarta. Alhasil gue jarang banget ketemu mereka, yaa palingan setahun sekali pas lebaran hehe.

 
(kiri atas-kiri bawah: Puput, Sindy, Endah, Resti, Kamel, gue, Kiki)
Nah ini dia nih tampang-tampang sahabat-sahabat gue yang pernah gue ceritain di My Cirucuiy~. Mereka yang selama ini memberi warna-warni do kehidupan gue auh (re:lebay). Yah, pokoknya they're the best deh!!