My Truly Friends

Kalian punya sahabat? Yap! Semua manusia pasti memiliki sahabat. Sahabat akan selalu ada saat dibutuhkan. Sahabat adalah tempat berbagi cerita. Cerita tawa, suka, duka, semua dilewati bersama. Di SMA ini, gue punya 6 orang sahabat yang selalu setia bersama. And they are....
  1. Putri Pertiwi atau biasa dipanggil puput. Dia itu teman SMP gue dan kita mulai bersahabat sejak SMA. Anaknya rame, bawel juga, lucu. Tapi kalo penyakitnya lagi kumat, dia meloooow sekali haha suka nangis sendiri tiba-tiba gitu. Ohya dia itu anaknya moody banget. Tapi puput the best kalo diajak buat nemenin nge-galau bareng hehe :) Kalo yang mau tau dia lebih lanjut, klik aja blognya di sini.
  2. Sindy Setiawan yang biasa dipanggil sindy. Gue baru kenal dia sejak SMA ini, kita sering ngobrol dan ternyata nyambung akhirnya pertemanan kita berlanjut deh sampe sekarang. Dia sering dipanggil "cewe imut". Kenapa? Karena cowo barunya yang sekarang itu pernah bilang dia cewe imut haha padahal mah enggak ada imut-imutnya sama sekali. Dari kita ber-7, kayaknya sindy yang paling sering cepet ganti pacar deh selama SMA ini. Blognya sindy klik aja di sini.
  3. Kamillia Ummi Habibah yang biasa dipanggil kamel. Anak yang satu ini adalah anak yang paling konyol di antara kita ber-7. Banyak yang bilang mukanya itu nyolot haha soalnya kalo dia menatap orang itu tajem banget tatapannya. Padahal sih dia anaknya baik banget *tapi boong*. Dia sering dipanggil dengan sebutan "jidat". Kenapa? Actually, karena jidat dia yang paling jenong haha. Oke kamel adalah cewe yang amat sangat tegar menghadapi cowonya yaitu si fikri. Putus nyambung? Udah biasa, jadi gue sih udah ngga kaget lagi kalo denger mereka putus karena pasti ngga lama kemudian bakal balikan lagi haha.
  4. Resti Permatasari. Yap! Ini dia chairmate gue sekarang :) Resti itu anaknya lembut bgt, cantik, baik juga hehe. Bisa dibilang dia adalah cewe yang paling laku kayak kacang rebus di pasar. Kenapa? Karena banyak banget cowo yang udah nembak dia tapi jarang banget yang diterima. Alasannya? Katanya sih mau nyari yang bisa bikin dia deg-degan gitu. Ya whatever lah. Cantik-cantik gini, dia itu hobby banget jadi secret admirer loh hehe *peace res*. Info lebih lanjut klik di sini.
  5. Rizki Ramadiani yang biasa dipanggil kiki. Anak ini adalah anak yang paling ngga pede-an sama dirinya sendiri. Dia bilang dirinya jelek lah atau apalah. Padahal yah, dia itu sebenernya manis dan penampilannya juga dewasa. Tapi yaa itulah kiki. Dia itu selalu membuat kita semua tertawa karena kepolosan mukanya dan ke-pongo-annya. Agak lama nyambungnya sih kalo mau ngomong sama dia. Butuh banyak kesabaran hehe. Dia itu setipe sama resti, hobby jadi secret admirer. Tapi salutnya lagi, dia bisa mengendalikan dan menahan perasaannya buat orang yang dia suka dalam jangka waktu yang cukup lama. Klik di sini for more information.
  6. And the last is Endah Apriliani. Endah itu hem gimana ya? Bingung mau jelasin dari mananya. Menurut gue endah itu anaknya manis, baik. Oya dia itu ceplos banget kalo ngomentarin sesuatu. Langsung to the point gitu haha walaupun terkadang agak menyindir perasaan orang juga sih. But, itulah endah apa adanya. Dia itu jago gambar, katanya sih mau jadi arsitek, amin!
Well, itulah sekilas profil dari sahabat-sahabat gue :)