Saturday, October 25, 2014

Long Time No See You, My Blog

It's been a looooooooong time no see you, my blog. Udah berapa lama nih gue absen nulis di sini? Pas gue buka blog ini, udah ada sarang laba-labanya.


Sebenernya pengen banget aktif nge-blog kayak dulu lagi, pengen banget. Tapi entah kenapa hasrat kemalasan ini sulit banget diatur. Fyi, udah banyak banget yang berubah dalam hidup gue. Mulai dari yang dulunya gue jomblo, sekarang udah punya pacar (alhamdulillah nggak galau lagi). Udah lebih dari setahun kita pacaran, ya walaupun LDRan (hiks). Udah lulus kuliah D1 (pasti banyak yang nanya, kenapa cuma D1? Ya, faktor ekonomi). Dan sekarang gue udah kerja, udah hampir setahun juga. Jadi memang nggak sempet buat buka buka blog lagi. Maafkan aku teman-teman :(

But from now, insyaAllah i'll be back. Gue akan kembali mengisi blog gue ini dengan pengalaman-pengalaman menarik dalam hidup gue yang sayang banget kalau nggak dipublikasikan lewat tulisan (ehm jiwa penulis). Karena menurut gue, cerita hidup itu nantinya akan hilang termakan waktu tapi kalau kita mengabadikannya lewat tulisan, cerita itu bisa hilang tapi tetap menjadi kenangan.



Salam,
Sarahsariz


No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)