Monday, January 2, 2012

Stand Up Comedy Raditya Dika @ Metro Tv


Welcome, 2012


2012:

New Year
New Life
New Spirit
New Dreams
New Achievements

Happy New Year 2012!

Happy new year 2012, everyone! Gimana malem taun baru kalian? Apakah menyenangkan? Kalo gue, sangat menyenangkan. Well, gue melewatkan malam pergantian tahun bareng sahabat-sahabat gue yaitu Kamel, Puput, Kiki dan Aulia di rumahnya Aulia. Rencananya, kita ke rumah Aulia dari sore tapi berhubung gue ngantuk dan Kamel juga ngantuk akhirnya kita tidur siang dulu dan alhasil kita nyampe di rumah Aul pas maghrib. Sambil nunggu Puput dan Kiki dateng, kita nonton tv dulu sambil makan cemilan (yang harusnya buat nanti malem). Singkat cerita semua udah pada dateng. Kita mulai bakar-bakaran di garasi rumahnya Aul kira-kira jam 9an. Karena nggak berpengalaman, kita sedikit punya kendala buat bikin bara api. Setelah berhasil bikin bara api, kita mulai bakar-bakaran. Mulai dari bakar jagung, sosis, otak-otak sampe ayam. Mantep! Semuanya enak banget. Ya walaupun selama bakar-bakaran itu mata gue perih banget kena asap lantaran harus jadi tukang kipas-kipas dan tukang bikin bara api.

Jagung jagung~ ada yang mau beli?
Ini enak banget~
Ki, napas ki makan jagungnya :p
Well, kita selesai bakar-bakaran jam 12 lewat. Abis rame-rame liat petasan dan kembang api pas jam 12 dan setelah beres-beres garasi, kita naik ke atas (kamarnya aul). Kita makan ayam bakar beserta pepsi bareng-bareng. Abis itu (kira-kira jam satu) kita ke balkon buat maen kembang api. Ya, memang agak telat nampaknya. Di saat kembang api dan petasan udahan, kita baru nyalain kembang api haha. 




Once again, happy new year everyone! (^o^)