Sarah's tab

Thursday, December 29, 2011

Wish List for 2012


60  jam menuju 2012~
Di saat gue nulis postingan ini, kebetulan banget internet di rumah gue lagi lancar. Dan di saat liburan kayak gini, gue sedih karena gue cuma liburan di rumah doang. Alhasil kerjaan gue tiap hari cuma maen internet doang. Ngomong-ngomong soal internet, gue jadi pengen cerita kapan pertama kali gue kenal sama yang namanya internet. Awal gue kenal internet itu pas gue SMP (pas gue masih alay) lewat sosial media Friendster. Terus nyambung ke Facebook yang sampai sekarang masih aktif. Dan sosial media gue yang paling update dan sering gue mainin sampai sekarang itu ya Twitter. Karena gue itu orangnya suka nulis, akhirnya gue tertarik buat bikin blog sekitar awal 2011 lalu. Eh, nggak berasa ternyata udah mau 2012 lagi. Berarti udah hampir setahun gue punya blog. Berhubung 2012 udah di depan mata, gue punya 20 harapan. Kenapa 20? Karena gue suka angka 20. Kenapa suka? Karena 20 adalah tanggal lahir gue. It's so simple. Tulislah harapanmu sebanyak-banyaknya dan yakinlah bahwa suatu saat nanti semua itu akan menjadi kenyataan yang sangat indah~
And this is my 20 wish list for 2012. Here we go~
  1. Menjadi manusia beruntung. Karena untuk mencapai sebuah kesuksesan, tidak hanya dibutuhkan kecerdasan tetapi juga faktor keberuntungan. Manusia cerdas belum pasti beruntung namun manusia beruntung sudah pasti cerdas. Wish me luck! 
  2. Lulus Ujian Nasional 2012 dengan hasil yang memuaskan.
  3. Lolos SNMPTN 2012. Entah itu melalui jalur undangan atau tertulis. Insyaallah dan mudah-mudahan gue bisa lolos salah satunya. Wish me luck! 
  4. Menjadi mahasiswi di salah satu PTN di Indonesia. Especially UI or UNPAD. Yes, i wanna be a journalist so i want continue my study to communication science or literary Indonesia.
  5. Bisa foto bareng AFGAN!! Dan bisa nonton konsernya Afgan lagi. Yes, i'm so addicted him. Tahun 2011 gue udah bisa nonton Afgan nyanyi yang informasinya gue dapet dari internet dan semoga di tahun 2012 nanti gue bisa nonton konser Afgan lagi sekaligus foto bareng dia >.<
  6. Bisa tetep jaga komunikasi sama sahabat dan temen-temen gue. Walaupun udah nggak bareng, komunikasi harus tetap dijaga dong. Dan internet adalah salah satu media yang paling mengerti kita.
  7. Tetap berkarya lewat tulisan-tulisan gue di blog ini. Btw, sekarang bikin blog itu udah gampang banget. Platform blog juga udah macem-macem dan canggih-canggih. Contoh platform yang paling baru itu kayak ID Webstar. Check it out!
  8. Bisa memenangkan salah satu dari berbagai lomba menulis yang ada di internet. Dan berharap tulisan gue dimuat di majalah cetak ataupun majalah online yang ada di internet.
  9. Bisa menyelesaikan (calon) novel pertama gue dan semoga bisa diterima oleh penerbit. Sampai sekarang masih mencari-cari alamat penerbit yang pas lewat internet.
  10. Menjadi blogger yang punya prestasi like BenakriboRaditya DikaDiana Rikasari, dan lain-lain.
  11. Bisa kenalan sama musisi-musisi You Tube yang keren-keren like Adera, Raisa, Gamaliel, Boyz II Boys dan lainnya. Well, gue lebih menikmati You Tube dibanding hiburan televisi. Menurut gue, penyanyi You Tube itu lebih punya kualitas suara yang jauh lebih keren dibanding penyanyi televisi yang hobinya lipsync. 
  12. Bisa ngerayain ulang tahun yang ke 18 di panti asuhan! Yes, that's my dream since a long time.
  13. Lebih menikmati hidup dengan main games. Hahah. Of course i'm a game lover. Ada banyak game online di internet, contohnya nih kayak Nusantara Online.
  14. Mempunyai ilmu bermanfaat yang lebih banyak dari 2011. Alias supaya bisa lebih pinter. Sekarang, jaman udah canggih. Belajar bukan hanya dari buku tapi juga bisa dari internetInternet itu semacam kamus online. Lo mau cari apa, ada deh semua di internet. Kayak yang tadi gue bilang, kita bisa belajar lewat internet. Banyak banget website edukasi yang bisa lo pilih, salah satunya ada nih yang namanya Bamboomedia OnNet. Di situ lo bisa belajar pelajaran apa aja yang lo mau. Mulai dari Biologi, Matematika sampai Fisika semuanya ada deh. 
  15. Pengen punya laptop yang canggih supaya bisa internet-an yang lebih puas dan oke lagi.
  16. Bisa ganti handphone yang lebih canggih lagi. Soalnya, handphone gue yang sekarang itu udah sering eror, baterenya juga udah bocor. Tapi belom ada rezeki buat ganti yang baru. Semoga di 2012 bisa kesampean ya hehe. Syukur-syukur gue bisa dapet handphone gratis lewat kuis-kuis yang ada di internet #bancikuis #akucintagratisan huehehe
  17. Bisa beli novel yang banyak buat mengasah imajinasi. Btw, sekarang beli novel atau buku-buku itu udah bisa lewat internet loh, guys! Jadi nggak usah capek-capek jalan ke toko buku gitu. Emang ya, internet itu paling ngerti kebutuhan anak muda.
  18. Kesampean buat shopping online. Udah lama banget gue ngiler sama sepatu-sepatu atau dress yang ada di internet. Tapi lagi-lagi, belom ada rezeki. Hehe sedih ya~
  19. Ngerayain ulang tahun Bokap dan Nyokap kecil-kecilan. Beliin kue ulang tahun, beliin kado dan makan bersama. Jujur ya, keluarga gue itu nggak ada romantis-romantisnya. Kalau ada yang ulang tahun, yaudah biasa aja gitu. Ngucapinnya juga kayak becandaan. Makanya gue pengen nanti di 2012 sekali-kali bikin surprise buat Bokap Nyokap. Semoga ada rezekinya yaa~
  20. Yang terakhir adalah, gue pengen menangin LOMBA BLOG RESOLUSI JUARA 2011!! 

That's all 20 my wish list for 2012. Gue berharap dan berdoa semoga semuanya bisa terwujud di tahun 2012 yang akan datang. Terutama sih my wish list yang nomer 20 hihiw~
At least that's my wish list, how about you?? Share di comment box yuk!

36 comments:

  1. sukses yah semua resolusinya :)
    dan lombanya juga :)

    oh iya boleh minta komentarnya gak sini?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblmnya :)

    ReplyDelete
  2. Semoga resolusinya tercapai ya sarah..
    Happy blogging :D

    ReplyDelete
  3. Amiiiin, terima kasih yaa :)
    Salam blogger! :D

    ReplyDelete
  4. Emmm, mau ikut comment ya. Wish list gue cuman lulus UN 2012 bersama 28, lulus PTN, masuk UGM atau gak UNDIP, ngasih yg terbaik buat emak-babe-sahabat-saudara-teman2 tercinta wkeakeak. Sukses ya sar aamiin semoga wish list 2012 tercapai O:)

    ReplyDelete
  5. amiiiin, yoh semoga wish list lo juga tercapai hehe sukses buat kita! :D

    ReplyDelete
  6. aamiin saar gue juga sar resolution 2012 gue besok ya tunggu di blog taraaa~ hahahaha *besok sih* *krik*

    ReplyDelete
  7. oke okeee ditunggu loh besok postingannya yoh! hehe :D

    ReplyDelete
  8. waaah!! amin ka! semoga semuanya terkabul! ^^ kalo bukunya udah terbit bilang bilang yah! mau jadi pembeli pertama~ kkkkk FIGHTING EONNIE! (fighting kakak!) ^^

    ReplyDelete
  9. amiiin amiiiin makasih yaa dek :D haha pasti bilang-bilang kok tenang aja hehe doain semoga selesai di tahun 2012 yaa :D

    ReplyDelete
  10. Kalo wish list gue, semoga sehat selalu, lulus UN 2012, dapetin PTN, keluarga sodara sahabat tercapai semua keinginannya. Thats all. Semoga keinginan chairmate-ku ini terkabul juga yaa. Ganbatte yo, Sar! :D

    ReplyDelete
  11. Semoga semua resolusinya tercapai..

    salam kenal..

    ReplyDelete
  12. amiiin, terima kasih yaa :)
    salam kenal juga :D

    ReplyDelete
  13. Semoga semua resolusinya tercapai yah (terutama untuk lulus snpmtn dan dapet universitas yang terbaik)okeh!!!

    ReplyDelete
  14. amiiiin yaAllah, terimakasih kakak :D

    ReplyDelete
  15. kiki: amiiiin, thank you my chairmate hehe wish your all wishes come true yaa :D

    ReplyDelete
  16. kak Sarah semoga 20 20nya tercapai yaa kak, sukses selalu kak. Sebagai perwakilan dari junior kakak di fortomagz #tsaaah kami mendukung dan mendoakan cita-cita kakak. Yeah that's right bebhh.

    sekian kak muaachh :*

    ReplyDelete
  17. woow. hebat.. (y)
    sukses yah dek.
    jangan pernah sombong. tetap ingat orang tua, teman, n kk. hehe :D
    cayoo.
    *kitasamasamaafganisme :)

    ReplyDelete
  18. saraaaaaaaaaah , semoga tercapai ya sar cita" mu di 2012 & kita sukses un snmptn aamiin :)♥ .

    ReplyDelete
  19. Tiorys: thank you yaaaa dek muehehehe amiiiiin, muach :*

    Ka Nurul: okee kakaaak, pasti itu hehe. Woah? Salam afganisme kalo gitu! (y)

    ReplyDelete
  20. Husna: aamiiiiiiiiiiin yaAllah! Sukses buat kita semua yaa hehehe makasih husnaaa :D

    ReplyDelete
  21. salam afganisme :)
    numpang promote juga yah http://nununurulizzah.blogspot.com/
    makasih :)

    ReplyDelete
  22. ka nurul: okeee kak hehe coba ngintip blognya kakak ah~

    sigit: terimakasih yaa :D
    yes, i will and happy new year too! :D

    ReplyDelete
  23. sukses ya buat lomba blognya

    ReplyDelete
  24. sukses ya saraaaah buat lombanya

    ReplyDelete
  25. tapi jangan diketawain yah. hihi.
    belum sesempurna kayak pux adek. hehehe :D

    ReplyDelete
  26. woalah engga lah kak, punyaku juga masih jauh dari sempurna kooook :D

    ReplyDelete
  27. semoga http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

    ReplyDelete
  28. Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)