Monday, December 5, 2011

Kelakuan Temen-temen Gue di BKUI~

Postingan ini didedikasikan khusus buat temen-temen gue. Kelakuan memalukan mereka = hiburan gue. Enjoy it!

1. Kelakuan Kiki
Waktu lagi dalem kereta, kita emang agak berisik. Norak-norak gitu deh. Ya maklum lah ya namanya juga baru sekali naek kereta sama temen-temen. Eh pas kita dapet tempat duduk, kan jendelanya itu ada kayak gorden eh bukan deng kayak kere gitu yang bisa ditarik ke atas. Eh si Kiki kepo mau tau cara ngebuka kere-nya. Gue dengan cerdasnya bisa buka tuh kere. Eh pas kebuka, si Kiki heboh sendiri bilang "waaaaaw". Padahal di dalem kereta lagi sepi, maklum masih pagi. Dan dua cewek di depan gue langsung ketawa trus bilang ke temen sampingnya "baru naik kereta haha". Anjrit, denger mereka ngomong gitu gue pengen ngakak rasanya. Ki, bukan temen gue lu -_-

2. Kelakuan Dije
Pas di dalem balairung, gue ngantuk abis akhirnya gue mutusin buat keluar nyari makan sama Dije dan Sindy. Nah di tempat makan itu kan ada bazzarnya. Kita liat-liat kan tuh. Eh ada kakak-kakak pake jaket kuning jualan stiker gitu. Pas kita lewat, mereka nanya "hey, mau masuk mana?". Gue ngeliat tulisan FH di jaketnya. Langsung aja gue bilang "nih dia mau masuk FH nih (sambil nunjuk si Dije)". Eh dia langsung heboh sendiri kegirangan gitu sambil bilang "oya? ih aku juga FH. sini liat-liat dulu. ini ada stiker FH loh". Gue cuma cengar-cengir aja sambil dorong si Dije liat stikernya. Dije udah nyenggol gue sambil bisik-bisik "pasti gue disuruh beli bego". Si Dije senyam senyum ngeliat stikernya kemudian bertanya "ini berapaan?". Dia jawab "10 ribu". JLEB #kemudian hening. Gue ampe keselek nahan ketawa sumpah sama Sindy. Anjrit stiker kecil begitu harganya 10 ribu? Dan akhirnya si Dije pun pergi setelah bilang makasih. Nggak jadi beli stiker. Kita ngakak abis pergi dari situ. Emang si Dije PHP-in kakak FH banget ya -_-

3. Kelakuan Kamel
Pas di dalem Balairung kan ada stand-stand jurusan tuh. Nah kita semua kepisah-pisah jalannya. Gue bareng sama Dije dan Sindy. Gue ke stand Komunikasi kan tuh. Pas udah selesai, disamping stand Komunikasi itu ada stand Politik. Eh si Dije bilang "eh eh kakaknya ganteng". Gue dan Sindy "mana mana?? oh iya yaampun ganteng banget jey. nanya gih". Dan kita nyiapin pertanyaan ke kakaknya cuma gara-gara dia ganteng bukan gara-gara kita mau masuk politik haha. Singkat cerita kita udah ngobrol ama dia. Sumpah, nggak kuat deh coy. Manis banget, ada lesung pipinya juga lagi. Nah pas ketemu Kamel dkk, kita kasih tau mereka buat ke stand Politik. Eh pas giliran si Kamel nanya ke kakaknya dengan pedenya "kak, ilmu politik apa aja ya yang dipelajarin?". Dan tiba-tiba kakaknya jawab "oh iya silahkan liat aja di dalem ada informasinya kok". Kemudian dia langsung pergi. JLEB NYESS CROT. Anjrit malu banget gue kalo jadi Kamel. Di PHP-in gitu sama kakaknya. GAGAL MODUS. Padahal kan Kamel emang sengaja mau ngobrol ama kakaknya tapi....wkwk udah ah nggak tega ngomonginnya. Kamel, sabar ya. Itu pasti sakit banget wkwk. #prayforKamel~

4. Kelakuan Sindy
Pas kita udah selesai dan lagi di jalan pulang. Gue sama Dije jalan di depan dan lainnya di belakang. Tiba-tiba si Sindy bilang gini "yaaaah copot (sambil nunjuk sepatunya)". Pas gue ngeliat sepatunya ternyata hiasan sepatunya itu copot yang sebelah kanan. Daripada copot di jalan akhirnya dicopot beneran ama dia. Jadi sepatunya beda sebelah haha. Pas itu anak-anak ribut banget gara-gara sepatunya Sindy. Dan di depan gue itu ada anak cowok + cewek. Si ceweknya itu nanya "kenapa sih itu? (sambil ngeliat ke belakang)". Mungkin dia denger kita ribut banget dan ngumpul gitu. Eh si cowoknya bilang "sepatunya copot ininya (sambil diperagain gitu nunjuk ke bawah kakinya)". Anjrit, gue sama Dije yang ngeliat kayak gitu langsung ngakak dan menjauh dari rombongan temen-temen gue di belakang. Itu bukan temen gue, bukan temen gue~ Belum abis si Sindy malu, eh pas di jalan kan ada kakak-kakak ui yang jualan stiker gitu ngeliat sepatunya Sindy. Mereka langsung pada bilang "eh itu sepatunya copot tuh", disusul yang lainnya "iya iya sepatunya copot". Sin, sin kelakuan kelakuan. Saran gue, sedia sepatu sebelum copot yak Sin! Wkwk

Sekian hal bodoh yang dilakukan temen-temen gue. Well, kita sering banget ngelakuin hal bodoh kalo lagi bareng-bareng. Hidup ini terasa sangat indah saat kalian sedang tertawa bersama teman-teman. Dan percayalah, suatu saat kalian akan merindukan hal itu. So, thank's for a funniest Saturday my all bestiest <3

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)