Tuesday, November 22, 2011

Stand Up Comedy Indonesia

Pernah denger atau nonton Stand Up Comedy Indonesia? Atau pernah nonton Stand Up Comedy versi Amerika? Kalau yang belum tau apa itu Stand Up Comedy, nih ya gue kasih tau. Stand Up Comedy adalah satu acara komedi yang mendidik orang-orang Indonesia supaya tidak mudah tersinggung yaitu dengan cara menertawakan diri sendiri. Keberatan ya bahasanya? Gini deh, Stand Up Comedy itu semacam orang yang ngelawak di depan umum dengan tema yang beda-beda. Asli, itu lucu banget. Sebenernya ada banyak yang ngelakuin Stand Up Comedy di Indonesia, tapi gue paling suka sama Raditya Dika. Sumpah ya dia lawak abis. Parah deh gue nontonnya sampe ngakak ngakak tau nggak. Nggak percaya? Nih tonton aja sendiri!! Enjoy it!






No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)