Sunday, November 27, 2011

Boyz II Boys at Car Free Day~

Tau BoyzIIBoys kan? Iya udah tau ajadeh ya biar cepet. Buat lo yang udah sering mampir ke blog gue, pasti tau kok. Wong gue sering nulis tentang mereka kan ya. Nah semalem pas gue lagi iseng buka timelinenya mereka, gue dapet info kalo mereka bakal tampil di car free day hari Minggu. Gue excited banget! Pokoknya gue harus dateng. Gue harus nonton. Gimana nggak? Secara gue emang suka banget sama mereka. Gue download video-video mereka yang nge-coverin lagu orang. Dan semuanya keren-keren banget. Parah. Suaranya ituloh yang nggak nahan haha. Singkat cerita, tadi pagi gue pergi ke car free day sama temen gue si Kiki yang emang suka juga sama BoyzIIBoys. Kita sebenernya janjian jam 6, tapi ya biasalah ngaret dulu gitu. Alhasil kita baru naek busway jam 7. Udah mana transit di Harmoninya ngantri lagi. Hufft banget deh. Dan pas kita sampe sana itu udah sekitar jam 8 lewat 20. Ditambah lagi kita salah turun busway. Maksudnya kejauhan turunnya sehingga mengharuskan kita jalan kaki yang agak jauh gitu. Bukan agak jauh, tapi jauh banget. Kita turun di halte busway Bank Indonesia sementara mereka tampil di deket halte Sarinah. ZONK abis -_- 
Pas udah mau deket, kita mulai denger suara mereka dan langsung lari. Pas udah nyampe, mereka lagi nyanyi lagu Dilema (Cherrybelle). Dua atau tiga menit kemudian, lagu habis. Dan mereka turun panggung. JLEB!! Demi apa cuma satu lagu? Gue dan Kiki bengong, tatap-tatapan. Nyesek banget loh itu. Akhirnya dengan segala kenyesekan kita, gue coba minta foto sama kak Beboy dan kak Monte. Well, mereka baik-baik banget loh hihiw. Oya, di sana juga ada kak benakribo sama pacarnya dan ada Alit juga. Mereka kayaknya sepaket deh. Jalannya barengan abisnya. Ada kak Beboy sama pacarnya, kak Bena sama pacarnya, Alit, Monte, Aji, Angga dan dua temennya yang gue nggak tau namanya. Abis foto, mereka meninggalkan lokasi dan gue sama Kiki juga memutuskan untuk pulang. The end. 

Kiki and kak Monte
Me and kak Beboy :)
Kiki and kak Beboy :D

Me and kak Monte hihiw :)
nb: you know nyesek? nyesek is saat lo udah semangat mau nonton BoyzIIBoys dan berharap mereka nyanyi banyak lagu, taunya pas lo sampe sana mereka cuma nyanyi satu lagu abis itu pulang. JLEB banget. (sebenernya pas gue tanya ke kak Monte, tadi mereka emang cuma nyanyi dua lagu. Tapi karena gue telat, yaudah deh)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)