Saturday, November 5, 2011

Are We Look the Same?

Pagi semuaaaaa :) Ini hari Sabtu dan seharusnya jam segini gue masih tidur nyenyak dengan mimpi indah gue. But, tadi gue kebangun gara-gara kebelet pipis dan begitu gue mencoba untuk tidur lagi, malah nggak bisa tidur. Gue liat jam, masih jam setengah 6. Gila, masih pagi amat! Tapi gue merasa ada yang salah sama jam weker gue. Gue coba liatin lagi, kok jarumnya nggak jalan? Gue coba liat hape karena curiga. Eh ternyata udah jam 8!! Haha ternyata jam weker Hello Kitty gue mati. Baterenya abis. Oke sekarang udah jam 8 tapi itu masih kepagian banget menurut gue. Soalnya biasanya gue bangun jam 10 kalau Sabtu Minggu. Karena gue bingung mau ngapain, akhirnya gue buka laptop dan mulai nulis postingan ini. Postingan ini bener-bener postingan paling iseng yang pernah gue tulis. 
Lo tau sahabat gue yang namanya Kamel kan? Ah, kalau lo nggak tau berarti lo jarang maen ke blog gue nih gue kasih fotonya..
Itu Kamel. Gue sahabatan sama dia dari kelas 1 SMA sampe sekarang. Mungkin karena rumah kita emang deket, jadi kita sering maen dan jalan berdua. Tapi nih ya, sekarang tuh masa jadi banyak banget orang-orang yang bilang kita KEMBAR kalau kita lagi jalan berdua gitu!! Oh men, kembar dari mananya coba? Oke, pernyataan "kembar" buat kita dimulai dari guru matematika gue yang nanya gini pas kita berdua lagi ngadep ke dia. Kira-kira gini dialognya:
PH: "Adek kakak ya?" (sambil nunjuk kita berdua)
Gue dan Kamel: "Hah? Enggak Pak!!" (cuma liat-liatan sambil nahan ketawa)
Nah! Semenjak itu tuh mulai banyak orang-orang yang bilang kalau kita "kembar". Mulai dari tukang ojek, bapak-bapak naik motor, sopir-sopir bis di terminal, temen-temen gue di sekolah yang rata-rata belum kenal kita, sampe guru-guru pun juga ikutan bilang kita "kembar"!!
Kalau diingat-ingat, kebanyakan kita dibilang kembar pas lagi hari Jumat dan lagi pake kerudung. Gue mencoba positive thinking, oke mungkin kembar kacamatanya. Tapi nggak jarang juga yang bilang kembar pas kita lagi jalan-jalan pake baju bebas. Oh men!! Plis kasih tau gue kita itu kembarnya dari segi apa?? Oke, sekian~
Are we look the same?

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)