Sarah's tab

Tuesday, June 21, 2011

Wondershoe, sepatu flat yang lucu-lucu!

Bosen sama high heels atau wedges? Capek pake hak yang tinggi-tinggi dan pengen make sepatu yang flat tapi bingung mau nyari kemana dan dimana? Pernah denger tentang Wondershoe? Ya, gue sih baru-baru ini tau tentang Wondershoe dari kakaknya Benakribo yaitu kak Mahacakrie yang kabarnya mau bagi-bagi hadiah Wondershoe buat pemenang games terbarunya (soal games ini bakalan gue posting di postingan selenjutnya). Penasaran kayak apa sepatu-sepatu Wondershoe, langsunglah gue cari tau lewat google. Dan alhasil, gue nemu websitenya. Gue liat-liat dan ternyata di sana ada beraneka macam sepatu flat yang lucu dan bagus-bagus. Dan asli made in Indonesia. Mikir, mikir, mikir. Kayaknya sepatu-sepatu ini udah nggak asing buat gue. Kayak pernah ngeliat dimana gitu. Dan gue baru sadar kalo Wondershoe juga pernah dipake sama kak Dianarikasari. Secara gue rajin banget ke blognya dia ya jelas aja sepatu itu udah pernah gue liat. Buat kalian yang penasaran dengan produk-produk Wondershoe, langsung aja klik Di sini. Ini gue kasih liat beberapa contoh model sepatu Wondershoe yang menurut gue lucu dan bagus.
 
 

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)