Sarah's tab

Thursday, June 23, 2011

Tamaaaaaaat!!

Pernah denger kata nyonnyonnyon? Pernah liat gambar ini?
Yap itu adalah salah satu website buatannya si manusia kribo yang super duper kreatif alias Benakribo. Di dalemnya itu ada macem-macem games tapi sementara ini baru dua games yang bisa diakses. Siapa yang nggak tau nyonnyonnyon? Wah parah banget deh. Gue nggak tau harus gimana lagi ngomongnya buat lo yang pada belum tau atau belum pernah main nyonnyonnyon. Hahaha soalnya itu games lagi booming banget dan sukses bikin orang-orang STRES, GARUK-GARUK KEPALA, MIGRAIN, PIKUN atau bahkan HILANG INGATAN dan membuat rambut jadi KRIBO!!! Nggak percaya? Cobain aja deh sendiri bagaimana sensasi dari si nyonnyonnyon itu. Untuk saat ini, games yang bisa diakses itu ada loncatloncatv2 (buatan Bena) dan ada makanmakan (buatan Mahacakrie, kakaknya Bena). 
Dan tanggal 20 Juni kemaren, setelah perjalanan yang cukup panjang dan hampir membuat rambut dan otak gue hampir jadi kribo, akhirnya gue berhasil tamaaaaaaaat loncatloncatv2!!! Sumpah gue seneng parah akhirnya bisa nyelesein itu games.
Buat yang belom nyobain games ini, ayoooo buruan ke nyonnyonnyon dan rasakan sensasinya bagaimana games itu bisa membuat otak lo berputar-putar. 

catatan: kalo mau nyari clue yang nendang, coba cek fanpage-nya Bena dan kaskus. Selamat mencoba dan semoga berhasil~

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)