Sarah's tab

Thursday, June 30, 2011

Premium kok Haram??

Gue semakin tidak mengerti dengan berita-berita yang ada di televisi. Makin lama makin ribet. Ada yang tentang politik Indonesia yang selalu bermasalah lah, ada yang tentang TKI yang kena siksa di luar sana lah, ada lagi tentang kenaikan biaya kereta api yang belum tentu dibarengi dengan kinerja yang baik lah, dan macem-macem deh pokoknya. Setiap hari berita nggak ada abisnya dan semakin aneh serta membuat gue tidak mengerti. 

Dan sekarang, yang membuat gue semakin memutar otak adalah dengan adanya pemberitaan PREMIUM HARAM!! Jengjengjeng......Ada apa dengan negara ini? Kok bisa-bisanya membuat peraturan yang menyebutkan bahwa premium haram?? Memang apa yang salah dengan premium? Kenapa bisa haram coba? Mengutip sedikit dari kata-kata salah satu account twitter yang tadi sore nagkring di timeline gue, "Kenapa premium haram? Memangnya premium bisa diminum seperti alkohol?" Nah! Bener banget tuh. Premium kan bukan seperti minuman alkohol yang sudah jelas haram. Lewat postingan gue ini, gue cuma pengen menanyakan pada orang-orang yang membuat pernyataan bahwa premium haram. Yang bisa menjawab dan menjelaskan coba di comment yaa supaya gue bisa tau dan ngerti dari segi mana premium bisa di bilang haram? Yang mau ikut kebingungan sama kayak gue juga boleh comment kok. Oke! Thank you~

3 comments:

  1. ah benar juga.

    jika banyak orang mengira "INILAH HUKUM", saya kok lebih cenderung bilang "INILAH INDONESIA"

    ReplyDelete
  2. PREMIUM emang haraaaam.haraaam buat di minum.wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. adhe putra : haha iya bener bgt. Inilah INDONESIA. Makin lama makin membingungkan hehe

    dindasaurus : lah? Haha yaiyalaaaah -_- siapa jg yg mau minum?

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)