Sarah's tab

Wednesday, June 8, 2011

Benablog on Fortomagz!

Heyhoooo, hari ini gue dapet kabar bahwa Fortomagz (majalah sekolah tempat di mana gue bernaung) udah selesai cetak dan waktunyaa......mengoreksi beberapa hal yang kurang sreg menurut kita. Alhasil, hampir setiap halaman ada hal-hal yang perlu direvisi ulang. Kasihan percetakannya, pasti capek deh ngeditnya haha tapikan itu emang pekerjaan mereka. Yasudahlah lupakan. Oya, ini gue tadi sempet capture satu halaman yang ada di Fortomagz edisi 7 halaman 31. Ini artikel gue tentang blog-nya kak Benakribo. Pada kenal kan sama makhluk super duper kreatif di dunia maya itu? Hehe. Iya, jadi gue sempet wawancara sama dia. Tapi ini masih dalam tahap perbaikan loh. Belum terbit. Nanti kalo udah terbit yang asli, gue capture lagi deh yaa. Oke, check this out!

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)