Sarah's tab

Wednesday, April 6, 2011

Postingan Setelah Sekian Abad...

FINALLY!! I CAN UPDATE AGAIN!!!
Hei hallo apa kabarnya semuaaaaa? *maafheboh*
Setelah sekian abad gue menghilang dari dunia per-blogger-an karena hambatan pulsa modem yang tidak mendukung, malam ini gue bisa update lagi yeaay yeeay! Selama gue vakum dari blog, sebenenya ada banyak banget hal yang mau gue ceritain dan berbagi dengan kalian di sini, tapi apa daya tangan tak sampai. Dan sekarang gue bingung mau nulis apa? *random*
Hem mungkin postingan nyampah ini cuma mau kasih tau doang kalo sekarang gue udah bisa online dan update-update lagi di sini. Sekarang gue lagi sibuk ngerjain majalah sekolah gue yang lagi DEADLINE. You know deadline? Garismati!! -____-
Doakan yaa supaya semuanya lancar dan tepat waktu, amin!
Sampai ketemu di postingan berikutnya yaa, bye :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)