Sarah's tab

Sunday, April 24, 2011

MY SWEET SEVENTEEN ♥♥♥


20 April 2011, pukul 00.00
Sekarang umur gue 17 TAHUUUUN!! Yeaaay yeaaay finally hari itu akhirnya tiba juga, setelah perjalanan yang begitu panjang dan berliku yang harus gue hadapi dalam hidup ini (read: lebay). Pertama-tama gue mau ucapin terimakasih sama Allah SWT yang telah memberikan gue hidup sampai umur 17 tahun ini, kedua terimakasih buat orang tua gue yang udah membesarkan gue, ketiga buat my ciricuiy~ yang selalu ada untukku huoooh. Terimakasih ciricuiy~ a.k.a puput, resti, kamel, sindy, kiki dan endah. First person? Yap, orang pertama yang ngucapin gue ulang tahun adalah…. my bapak brow huohuoooo~ Dari jam 10 malem dia udah nelpon gue ngucapin selamat ulang tahun, dan dia juga sms gue jam 00.00 uuuu so sweet ya bapak gue? Haahha jelas lah, bapak brooow namanya juga. Malemnya gue ketiduran jadi gue baru buka hape pagi-pagi. Udah ada sms dari Puput jam 00.25, Kamel jam 07.45 dan lain sebagainya. Mulailah gue membuka twitter dan facebook gue. Di facebook, udah numpuk banget ucapan ulang tahun dari orang-orang, begitu juga di twitter. Kira-kira nih ya rinciannya, ada ratusan ucapan di facebook, puluhan di twitter dan belasan di sms hihi. Makasih banyak yaa semuanyaaaa…walaupun gue agak pegel banget balesinnya satu-satu :p
17 tahun? Kurang seru kalo nggak ada yang namanya dikerjain. Pasti itu, gue sendiri udah punya firasat nggak enak dari hari Jum’at karena gue ditinggalin sendiri di sekolah sama si ciricuiy. Kebetulan pas hari H-nya itu gue ada technical meeting bareng Indonesian Youth Act di taman kuliner kalimalang. Temen-temen ciricuiy juga pada ikut kecuali Kamel. Nyampe sana udah rada telat tapi untungnya acara belom dimulai. Semuanya berjalan biasa aja sampai saat gue lagi asik mainin laptop temen gue tiba-tiba temen gue itu ngambil laptopnya dan dari belakang… BRAAAAK! BEDAK PUN MENUMPAHI RAMBUT GUE!!! AAAAAKH parah banget itu sumpah gue berasa mandi bedak tau nggak? Udah kayak nenek-nenek berambut putih ya ampun -__- sebenernya daritadi gue udah ngerasa ada feeling nggak enak pas temen gue si Vita kayak ada something gitu terus nyamperin si Puput juga. Ternyata eh ternyata... ada kejutan dari INDONESIAN YOUTH ACT. Gue juga dikasih pancake lho sama mereka ihiy thank you yaa Vita, Ola dan teman-teman Indonesian Youth Act.
(liat aja tuh rambut gue putih udah kayak nenek-nenek -__-)

Hari udah mulai agak malem, tapi anak-anak ciricuiy keliatannya gelisah banget gitu daritadi mondar-mandir dengan alesan macem-macem. Ada yang bilang ke kamar mandi lah, mesen makanan lah, ke circle K lah. Bingungin deh pokoknya. Ditambah lagi waktu si Sindy keliatan depresi berat karena kebingungan diajak pulang duluan sama pacarnya. Puput, Resti, Kiki, dan Endah mencoba membujuk si Sindy dengan rasa kesel kayaknya. Gue yang nggak tau apa-apa yaa bingung, biasanya sih biarin aja si Sindy pulang duluan ama cowoknya tapi ini kenapa pada begini ya? Mulai agak aneh sampe si Sindy beneran lebih milih pulang sama cowoknya dibanding sama kita. Dan muka mereka pun berubah memendam amarah ihiy. Udah makin malem, gue udah coba daritadi ngajakin pulang tapi si Puput belom selesai makan. Yaudah ngobrol-ngobrol nggak jelas deh disana. Sampe satu waktu gue ditinggal sendiri di meja itu eh salah maksudnya nggak sendiri juga tapi intinya gue ditinggal ama itu orang-orang. Nggak lama kemudian muncullah sosok yang gue kenal dari kejauhan dengan sebuah kue beserta lilin yang menyala di tangannya. OH MY…ITU EMAK GUE KENAPA ADA DISINI??? DAN ADA ADEK GUE JUGA!! Speechless. Itu siapa yang nyulik mereka nyampe kesini coba? Ternyata eh ternyataaa….ada si Kamel juga! Yak bagus sekali pemirsa, terjawablah sudah bahwa yang menyulik emak dan adek gue adalah si Kamel. Emak gue, adek gue, Kamel, Resti, Puput dan Kiki menghampiri gue dengan lagu selamat ulang tahun ditambah Endah yang tadi sama gue di meja. Gue cuman bisa senyam-senyum kebingungan sekaligus seneng hehe.
(me with my mom and my sister yang muncul tiba-tiba)

Tiup lilinlah gue sebelum itu lilin pada meleleh. Tiup sekali, mati. Kena angin, MASA ITU LILIN NYALA LAGI!?!?! Kaget lah gue, yaudah tiup lagi, mati. EH MASIH BISA NYALA LAGI!! Astagfirullah ternyata gue dikerjain. Itu lilin yang bisa nyala lagi nyala lagi karena kena angin walaupun udah mati. Sial, beli dimana lagi itu mereka lilin macam itu? Sampai tiupan keberapa nggak tau ya, akhirnya gue berhasil. Itu lilin akhirnya mati beneran, nggak bisa nyala lagi HAHA. Potong kue nih ceritanya. Eh baru motong sekali, mata gue udah ditutup lagi sama sapu tangan. Oke, ini firasat buruk! Mau diapain lagi nih gue ya Allah? Gue cuman bisa pasrah ajalah, katanya gue mau disuapin kue yang tadi gue potong. Tapi hati gue berkata bukan wakakakak. Tampang-tampang mereka tukang bohong semua kan. Suapan pertama emang kue asli, tapi berikutnya…. Baunya udah mulai nggak enak. Masuk ke mulut gue daaannn…. KUENYA PEDES!!! KAMPRET!?! Pedes banget asli, udah tau gue kagak suka pedes yaaak. Sial banget dah ampun. Gue muntahin itu kue. Pedesnya masih berasa di bibir. Nyari minum, minumnya udah pada abis semua. Sial lagi -__- Emak gue mah malah senyam-senyum aja ngeliat anaknya disiksa yak ampun dah. Udah tuh akhirnya ngerjain gue-nya.

 
(lilinnya bandel banget gamau mati-mati haha)

Saatnya buka kadoooo!! Yeaaay!! Kadonya gede, pasti boneka hehe. Bener kaaan? BONEKA HELLO KITTY GEDE YANG LUCU BANGEEET!! Aaaaa I love it so much♥ Thank you CIRICUIY~ Belom selesai, eh di dalemnya ada sepucuk surat kecil nan imut haha. Waaaw, kartu ulang taunnya gambarnya menara Eiffel Paris u,u tau aja sih gue kepengen banget kesana, amin! Dibuka, jeng jeng. Baca sendiri yak pesannya haha kocaaak.
(kadonya gede ya? apa isinya hayoo?)

(taraaaa...boneka hello kitty yang lucu banget muah :*)


 
(kartu ucapannya gambar paris u,u)

Selesai ngerjain gue dengan semua surprise-nya, saatnya foto-fotooooo. Ahay, gue seneng bangeeeetz kemaren. Akhirnya gue tau kenapa tadi mereka keliatan kesel banget waktu si Sindy memutuskan pulang duluan bersama cowoknya itu. Dan akhirnya gue menemukan jawaban bahwa sahabat akan selalu ada saat lo senang ataupun sedih. Dan sahabat akan melakukan apa saja untuk melihat lo bahagia. Walaupun gue ngga punya pacar, tapi gue punya sahabat-sahabat yang sangaaaaaat baik dan gue sayang sama mereka semua. I LOVE YOU MY CIRICUIY~ Thank you soooo much PUPUT, KAMEL, RESTI, KIKI, ENDAH, SINDY kiss kiss :*
(thank you sooooo much MY CIRICUIY~ :*)

2 comments:

  1. ya ampuuunnn....itu yang ngerjain parah banget yaaaa.....niat gitu...wakakakkkk...

    selamat menjelang dewasa yaaa Sarah....

    salam :)

    ReplyDelete
  2. hehehe iya tuh dasar temen-temen pada iseng :)
    iyaaa makasih yaaa, salam kenal :D

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)