Sarah's tab

Saturday, April 30, 2011

Adera-Lebih Indah, Great Song!

For me, this is a great song! Adera has a good voice and i love it! Suaranya itulooooh, keran parah. Gue tau Adera karena dia salah satu personil BoyzIIBoys (udah pernah gue bahas di postingan sebelum-sebelumnya) dan begitu denger suaranya, beuuuuh! Mantep coooy haha. Gue sering youtube-ing lagu-lagu yang dia bawain dan semuanya keren-keren. Sampai akhirnya sekarang dia udah punya satu single lagunya sendiri (bukan cover) yang berjudul Lebih Indah. Menurut gue, lagu ini easy listening banget dan liriknya juga bagus. Gue dari yang tadinya nggak apal, jadi apal sekarang karena sering dengerin lagu ini. Buat yang belom tau dan belom pernah denger lagunya Adera yang Lebih Indah, ini gue kasih lirik dan videonya. Dijamin langsung suka deh. Cekidot!

Adera - Lebih Indah

saat ku tenggelam dalam sendu
waktu pun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu

semakin kulihat masa lau
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku



kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu



back to reff


kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku



back to reff


(ini waktu tampil di car free day)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)