Sarah's tab

Saturday, March 12, 2011

Buku Baru gagas media...

Kemaren sepulang sekolah, gue sama dua temen gue (Puput dan Kiki) pergi ke Gramedia Matraman. Sebenernya sih kita juga bingung mau ngapain dan beli apaan di sana, tapi ya karena gue males pulang ke rumah jadi kita jalan aja. Alhasil pas sampai sana kita cuma liat-liat alat tulis terus baca-baca buku deh. Gue nemu dua novel yang baru terbit kayaknya. Beberapa lembar gue baca, bagus juga ceritanya. So, gue share aja di sini okey. Enjoy it!
Seandainya bisa, aku ingin terbang bersamamu dan burung-burung di atas sana, aku ingin terus duduk bersamamu di bawah teduhnya pohon berbagi Éclair, ditemani matahari dan angin sepoi-sepoi. Aku ingin terus menggenggam jari-jemarimu. Berbagi rasa dan hangat tubuh selamanya.
Sayangnya, gravitasi menghalangiku. Putaran bumi menambah setiap detik di hari-hari kita. Seperti lilin yang terus terbakar, tanpa terasa waktu kita pun tidak tersisa banyak. Semua terasa terburu-buru. Perpisahan pun terasa semakin menakutkan.
Aku rebah di tanah, memejamkan mata kuat-kuat karena air mata yang menderas 'aku masih di sini', bisikmu, selisih angin sore. Tapi aku tak percaya. Bagaimana jika saat aku membuka mata nanti kau benar-benar tiada ?
Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi … 

Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. Kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya orang lain. Dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta. Seperti burung kecil yang baru terbang, dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat. Aku dipaksa untuk menentukan segala-segalanya seorang sendiri. Tiba-tiba saja, hidup dewasa tidak semenyenangkan di pikiranku selama ini. 

Tapi kau selalu siap berdiri di belakangku...

Kau tetap menyemangati dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apa pun yang kuinginkan di saat yang lainnya benar-benar meragukanku. Kau membuatku merasa berharga.

Jujur saja, aku lelah berjuang terus. Tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu. Mungkin aku harus berusaha lebih keras. Mungkin aku harus mencoba sekali lagi - entahlah. Aku tidak akan mengeluh... 

Kau membuatku sadar... , ternyata sejak awal, aku tak pernah dibiarkan sendirian.

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)