Tuesday, March 8, 2011

My Feelings..

Waktu lagi di kelas latihan buat nyanyi, gue lagi bete bgt soalnya minder sama kelompok lain yang pada pake alat musik. Sedangkan kelompok gue? Yah begitulah adanya. Bete se bete betenya pokoknya. Terus temen sebangku gue si Resti sms cowonya manggil ayang-ayang gitu deh. Gue yang saat itu lagi di sampingnya dia dan ngeliat sms itu tiba-tiba ngga tau kenapa, ngga ada angin ngga ada ujan gue keinget mantan pacar gue dulu yang sering gue panggil ayang juga. Damn! Percaya ngga percaya, tiba-tiba air mata gue udah ngambang dan akan segera jatoh. Gue meluk si Resti trus pura-pura tegar dan langsung ngalihin pandangan mata temen-temen gue dengan ngajak latihan lagi. Yaa walaupun mereka pada nanya gue kenapa mau nangis gitu tapi gue bilang kalau gue ngga kenapa-kenapa. Setelah kejadian itu gue mikir lagi, kenapa ya tadi gue begitu? Gue sendiri juga ngga bisa jawabnya. Gue ngga tau apa yang saat itu gue rasakan. Apa iya gue keinget mantan gue lagi? Selama ini gue ngga pernah sedikitpun nginget tentang dia sampe pengen nangis kayak tadi. Ya Allah! Apa gue masih sayang sama dia? Enggak! Ngga boleh, dia itu jahat dan gue ngga mau jatuh di lubang yang sama untuk ke sekian kalinya :(
Intinya, I DONT KNOW WHAT I THINK, MAYBE I JUST REMEMBER MY PAST.

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)