Sarah's tab

Tuesday, March 1, 2011

What's happened today?

Ada apa dengan hari ini? Apakah ada sesuatu yang menarik Sar? Hmm i think nothing -___-
Setelah cukup santai dengan liburan sekolah selama tiga hari, membuat gue sangat amat malas untuk pergi ke sekolah hari ini. Hariku disambut dengan cuaca yang tidak bersahabat. Berangkat ke sekolah dengan diantar sang bapak seperti biasa dan tiba-tiba di tengah perjalanan, hujan rintik-rintik pun turun. Sialnya lagi gue tidak memakai jaket sehingga gue harus merelakan air hujan itu membasahi tubuh gue. Huh, sungguh pagi yang tidak menyenangkan. Singkat cerita saat pulang sekolah pun gue mengalami kejadian yang sama di hari yang sama pula (read: "hujan-hujanan") bedanya pas pulang sekolah gue ngga sendiri melainkan sama temen-temen gue yang mau makan bareng.

Pulang ke rumah bingung mau ngapain, lagi males ngapa-ngapain kayaknya gue hari ini. Abis mandi langsung buka notebook --> log in blogspot --> terus bingung mau nulis apaan hehe alhasil gue cuma bisa nulis beginian doang deh. Lagi ngga ada inspirasi nih Sarahnya :( Maaf yaa~

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)