Sarah's tab

Wednesday, February 23, 2011

Belajar Nge-blog

Hello friends,
Perkenalkan nama gue Sarah, gue adalah seorang pelajar yang duduk di bangku SMA.
Gue baru belajar ngebuat blog nih, sebenarnya gue udah suka nulis sejak kecil dan sekarang gue juga udah bergabung di majalah sekolah gue yang bernama FORTOMAGZ 42 sebagai wakil pemimpin redaksi.
Alasan gue nge-blog adalah karena gue pengen berbagi cerita cerita dan berbagi tulisan tulisan gue sama teman teman semuanya. Semoga apa yang gue tulis di blog ini akan bermanfaat yaa :)
Thanks all~

Found me also at:




5 comments:

  1. Sarah tukern link blog yuk..
    Link blog u dah w taro d blog w..
    Ni blog w..

    http://blogku-top.blogspot.com

    ::akbar::

    ReplyDelete
  2. tukeran gimana maksudnya?
    hahaha lo nemu aja blog gue hihi :p
    ngga di facebook, ngga di twitter eh skrg di blog ketemunya lo lagi wahahaha

    ReplyDelete
  3. Haha..
    Yha link u d taro d blog w & sbalik'a..
    Lyat blog w dahh..
    Yg d knan kn ada "teman blogger"
    da nma u kn..
    Coba dah d klik..

    ReplyDelete
  4. Komen tmbhn ahh..

    D dunia nyata doank lum ktmu..
    Wkwk

    ReplyDelete
  5. oh yayaya gue udah ngerti kok haha nanti yaa
    dunia nyata? hem impossible kayaknya

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)